Minggu, 03 Desember 2017

KONVEKSI GAMIS SURABAYA NO HP:082230610759

 KONVEKSI GAMIS SURABAYA


Di Distributor gamis anda akan menemukan paroduk terbaru dan update
Gamis adalah salah satu jenis busana muslim  dan merupakan salah satu jenis pakaian muslim untuk pria dan wanita dengan model lurus dengan panjang hingga di bawah lutut atau hingga mata kaki, bersifat longgar sehingga menutup seluruh badan dari mata kaki hingga ke dada.
Awalnya  ini  hanya sepotong kain panjang tanpa kombinasi atau pemberian aksen tertentu, namun perkembangan fashion atau trend  saat ini menyebabkan perubahan besar pada busana muslim ini.
Tidak sedikit model baju gamis bertebaran, dengan kreatifitas dan kreasi yang membuat baju tersebut tampak lebih cantik. Dengan memadukan bahan, motif, warna atau juga aksesoris tambahan membuat  jenis ini semakin di minati dan tidak pernah mati trendnya.Lalu seperti apa gamis yang cocok dipakai orang Indonesia.
pilhan gamis dan khimar Audina
Khimar Annisa
pilihan gamis terbaru
Khimar Audina

Macam Model Gamis

Kalau kita bicara busana muslim  wanita, busana gamis adalah salah satu busana syar;i yang tidak bisa dilupakan oleh orang Indonesia. Dahulu banyak dikenal dengan sebutan baju jubah. Karena modelnya yang cenderung memakai detail lurus dan panajang sehingga menjadi sangat mirip dnega juba. Padahal keduanya sangatlah berbeda.
Seiring tren busan amuslim di Indonesia yang semakin berkembang dnegan banyaknya model hijab terbaru yang juga bermunculan. Banyak diantara desainer dan prdodusen serat agen busana muslim yang turut menjadikannya  sebagai salah satu produk unggulan mereka. Dengan mengeluarkan beragam jenis model busana muslimterbaru dengan bahan yang sangat bervarisi. Sehingga model baju gamis tidak lagi hanya berwarna gelap saja.
Saat ini bahkan banyak baju gamis yang memakai banyak bahan  berkualitas dan bisa dikategorikan sebagai busana muslim modern seperti:

Model Chiffon

Selain menjadi salah satu model busana muslim yang paling disukai. baju gamis dari siffon adalah pilihan yang paling disukai oleh banyak muslimah. Karakter kain siffon yang sangat halus dan jatuh, membuat pemakainya terlihat sangat anggun . Model busana muslim dengan kain siffon juga banaak disukai karena terkesan lebih fleksibel.
Selain bisa dipakai di situasi yang formal, baju gamis siffon juga dapat digunakan dalam cara pesta yang santai atau casual.

Model Khusus Pria

Sealin untuk wanita, model baju gamis terbaru juga menghadirkan bajua gamis untuk pria. Karan tidak hanaya wanita yang menyukai baju gamis sebagai busana muslim mereka, pria pun tidak ingin kalah.
Memakai  baju gamis membuat para pria terlihat semakin syar’i dan terlihat berbeda dengan kebanayaknm pria muslim lainnya yang lebih suak memakai celana biasa. Model untuk  pria biasanya memakai jenis kain yang mengkilap sekaligus dapat menyerap keringat untuk memberi kenyamanan.
Kebanyakan kain yang dipakai adalah kain katun yang nyaman dan juga lembut saat dipakai. Pemakaian gamis bisa menjadi salah satu simbol kesederhanana di kalangan pria , selain menjadi tren busana muslim, busana pria ini  juga cocok dipakai untuk menghadiri beragam acara baik itu formal atau casual.

Model Anak-anak

Selain dibuat untuk orang dewas, model busan muslim  yang hampir mirip dengan abaya ini juga dibuat untuk anak- anak juga. Bentuknya yang simpel dan mudah dikapaki , membuat baju ini juga cukup disukai oleh banyak anak- anak. Selain muncul dengan banyak warna dan bahan satu ini kini juga memilki penggemar yang cukup banyak di kalangan anak karena munculnya jenis busana muslim karakter, atau yang memakai bahan kain dengan corak warna – warni.

Model Katun Jepang

Salah satu jenis gamis yang cukup banyak diminati bahkan disebut sebagai jenis busana muslim branded adalah gamis katun jepang. Kain katun Jepang yang terkenal lembut, tebal dan nyaman ini sangat disukai untuk dipakai dalam pembuatan gamis. Selain bahan yang berkualitas dan nyaman , nilai jual dengan kain katun Jepang juga sangat bersaing.

Model Batik

Jenis model  ini adalah model baju gamis 2071 yang memakai kain batik untuk kombinasi atau bahkan kain utama dalam pembuatannya. Selain memberi kesan Indonesia, gamis batik juga bisa digunakan untuk anda yang suka tampil formal dan syar’i dalam pesta. Kemudian modelnya juga bisa memberi  sentuhan vintage dalam busana anda. Tinggal dipadu padan dengan banyak model hijab terbaru sperti pashmin dan khimar , anda bisa terlihat berbeda dari teman anda.
Selain menawarkan banyak sekali model yang modern untuk menunjang penampilan anda,  busana  ini juga memilki banyak kelebihan ketika dipakai diantaranya adalah:

Lebih nyaman

Lebih nyaman apabila digunakan dalam setiap harinya terlebih apabila Anda menggunakannya baju syar’i. Anda akan lebih nyaman terlebih apabila melewati dengan kerumunan lelaki yang bukan suami atau pun keluarganya. Tentunya Anda merasa risih jika dilihat bagian tubuh yang dimiliki oleh orang lain. Dan hal ini dimaksudkan untuk menggunakan baju gamis syar’i dengan menggunakan gamis ini Anda akan merasa lebih nyaman ketika berjalan di kerumunan orang tanpa ada perasa khawatir yang berlebihan.

Menjaga kesehatan kulit dan tubuh

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan dikatakan bahwa menggunakan baju gamis syar’i atau baju yang longgar akan menjaga kesehatan kulit dan tubuh. Hal ini karena kesehatan kulit yang terjaga dari paparan sinar matahari dan serangan radikal bebas yang ada diluar.
Dengan menggunakan baju yang longgar, menutup dan tidak transparan maka tubuh akan terlindung dari masalah ini. Perlu Anda ketahui bahwa menggunakan baju terbuka dengan keadaan ozon yang yang saat ini berlubang akan memicu terjadinya kanker kulit. Namun apabila Anda menggunakan baju yang tertutup maka semuanya itu akan dapat dihindari.

Menjaga kehormatan diri

Dengan menggunakan model busan muslim syar’i juga akan menjaga kehormatan diri. Hal ini dapat dibuktikan dengan langsung. Orang yang menutup dirinya dengan jilbab dan busan muslim syar’i akan lebih jarang bahkan tidak mendapatkan gangguan dari lelaki hidung belang. Namun jika kita menggunakan baju yang terbuka maka akan dengan mudah diganggu oleh lelaki ketika kita melintasi kerumunan orang.

Terhindar dari pandangan dan gangguan lelaki

Lelaki akan cenderung tertarik dengan wanita yang gemar mengumbar tubuhnya dengan menggunakan baju yang seksi. Apabila Anda menggunakan pakaian tertutup maka tak akan ada lelaki yang berani mengganggu. Pandangan negatif berupa pandangan gangguan lelaki akan dengan mudah dihindari.

Lebih aman jika berpergian sendirian

Anda juga akan lebih percaya diri jika berjalan sendirian dan lebih maksimal menjalani aktifitas sendirian menggunakan baju gamis syar’i.
Itulah beberapa jenis dan model gamis yang ada di indonesia. Jika suatu saat anda ingin membeli gamis atau hijab anda harus memperhatikan bahan dan juga kualitasnya. Karena sekarang banyak hijab dan khimar yang bermerek atau branded, jadi akan banyak sekali truan di pasaran. Hijab yang berkualitas dan memakai bahan terbaik hanya ada di Audinaindonesia.com.
Audina adalah brand hijab  berkualitas yang memakai  bahan terbaik dengan kualitas dan harga bersaing. Di anda juga bisa menjadi seorang reseller jilbab branded kami yang pastinyamemberi banyak keuntungan bagi anda yang berminat berbisnis bersama kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KONVEKSI GAMIS SYARI SURABAYA NO HP:082230610759 PIN BBM:DC8B7CB7

KONVEKSI GAMIS SYARI SURABAYA . . . . . Di distributor gamis  Kemajuan industri  fashion  yang setiap tahunnya berkembang ...