Senin, 20 November 2017

BAJU FORMAL HIJABERS NO HP:082230610759

 BAJU FORMAL HIJABERS




 Distributor gamis syar'i – Setelah baligh, wanita muslimah diwajibkan menutup auratnya. Hal ini sudah menjadi ketentuan sejak dahulu kala. Di zaman yang serba modern ini, perkembangan dunia fashion semakin berkembang. Banyak wanita yang mengenakan pakaian terbuka hanya karena takut dibilang ketinggalan zaman. Padahal, dengan busana gamissyar’i, wanita juga tetap bisa terlihat keren dan stylish contohnya dengan memakai gamis modern.
Model Baju Gamis Syar'i
Model Baju Gamis Syar’i
Gamis kini telah mampu menyesuaikan dengan kemajuan zaman. Menutupi aurat namun memiliki model busana yang indah. Gamis yang dulunya terkesan hanya untuk orang tua kini bisa digunakan oleh wanita muda. Busana ini pun tak hanya bisa digunakan untuk acara keagamaan, namun bisa juga untuk sehari-hari.

Model Baju Gamis Syar’i

Baju Gamis Syar'i
Baju Gamis Syar’i
  1. Gamis Jersey
    Gamis Syar'i
    Gamis Syar’i
    Baju Gamis Syar'i Terbaru
    Baju Gamis Syar’i Terbaru
    Gamis Syar'i Modern
    Gamis Syar’i Modern
    Model Gamis Syar'i Terbaru
    Model Gamis Syar’i Terbaru
Gamis syari adalah gamis yang dianjurkan untuk dipakai para wanita muslimah. Gamis dikatakan syar’i apabila sesuai dengan ketentuan Islam yaitu tidak transparan, tidak ketat, dan menutupi aurat wanita dengan sempurna. Salah satu gamis yang populer dan mudah diperoleh di pasaran yaitu busana muslim  berbahan jersey. Bahan jersey memiliki karateristik lembut dan cukup tebal.
Baju Gamis Syar'i 2017
Baju Gamis Syar’i 2017
Model Gamis Syar'i Modern
Model Gamis Syar’i Modern
Memakai gamis jersey akan menutupi lekuk tubuh wanita sehingga aurat tetap terjaga. Model gamis umbrella berbahan jersey bisa dipakai di acara santai atau informal seperti pengajian rutin. Secara umum, gamis ini berwarna polos dengan warna-warna yang cantik. Kesan sederhana namun anggun akan melekat pada si pemakai. Gamis jersey untuk di rumah tak harus berwarna polos. Gamis bermotif bunga-bunga dengan tambahan renda maupun kerutan di bagian tangan akan menambah keindahan busana tersebut.

  1. Gamis Kaos
    Baju Gamis Syar'i Modern
    Baju Gamis Syar’i Modern
    Gamis Syar'i Modis
    Gamis Syar’i Modis
Gamis selanjutnya yang cocok untuk dipakai di rumah adalah yang berbahan kaos. Bahan kaos bisa menyerap keringat dan tetap nyaman meski di tempat yang panas. Gamis ini memberikan kesan simpel dan praktis sehingga hanya cocok untuk acara non formal. Gamis syar’i bahan kaos memang lebih murah dibandingkan bahan lainnya. Sehingga, permintaan akan gamis ini cukup banyak. Gamis bahan ini memiliki tingkatan. Usahakan pilih bahan kaos yang agak tebal agar tetap menutupi aurat.
  1. Gamis Satin
    Gamis Syar'i Hitam
    Gamis Syar’i Hitam
    Gamis Syar'iwarna Toska
    Gamis Syar’i warna Toska
Selain bisa dipakai untuk acara non formal, gamis cantik juga bisa dipakai untuk acara spesial seperti pesta dan ulang tahun. Gamis untuk acara penting sebaiknya yang berdesain elegan dan terlihat lebih menarik. Pemilihan bahan yang tepat  adalah nomor satu. Gamis pesta cocok memakai bahan satin.. Gamis ini sedikit lebih mahal, namun bahan ini memancarkan aura kecantikan seorang wanita.
Mode Gamis Syar'i
Mode Gamis Syar’i
Kain ini sangat halus dan mengkilat sehingga wanita yang memakainya akan jauh lebih anggun. Gamis syari berbahan satin juga tetap bisa syari. Tak semua gamis model trendy yang berbahan satin nyaman di tubuh. Pilihlah satin yang permukaannya halus. Model gamis pesta sedikit lebih menarik yaitu terdapat aksen kerutan pada pinggang hingga brokat pada beberapa bagian gamis.

  1. Gamis Ceruti
    Baju Gamis Syar'i Stylis
    Baju Gamis Syar’i Stylis
    Model Gamis Syar'i 2017
    Model Gamis Syar’i 2017
berdesain simpel bahan ceruti bisa dipakai untuk berbagai acara mulai dari kuliah hingga jalan-jalan. Bahan ceruti sangat ringan namun tak terlalu tipis. Mengenakan gamis ini membuat penampilan terlihat modis dan menarik. Apalagi model gamis ini di mix and match dengan kerudung atau bergo yang selaras warnanya.
Gamis Syar'i Set
Gamis Syar’i Set
Gamis Syar'i Set Terbaru
Gamis Syar’i Set Terbaru
Nah, itulah beberapa Distributor gamis syar’i yang bisa dipakai di berbagai acara. Model Baju Gamis bisa menjadi busana yang stylish dengan catatan pintar saat memilih dan memadukannya. Sekarang wanita muda atau bahkan para remaja bisa tetap cantik dengan gamis yang sesuai dengan syariat islam. Distributor gamis syar'i tersebut bisa anda gunakan untuk setiap acara baik formal maupun nonformal. Beberapa model baju gamis diatas juga bisa digunakan sebgai baju kerja di kantor.  Anda juga dapat melihat inspirasi model baju lain di website gamis syari
pemesanan dapat menghubungi 082230610759 Demikian semoga bermanfaat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KONVEKSI GAMIS SYARI SURABAYA NO HP:082230610759 PIN BBM:DC8B7CB7

KONVEKSI GAMIS SYARI SURABAYA . . . . . Di distributor gamis  Kemajuan industri  fashion  yang setiap tahunnya berkembang ...